(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Jupiter Sempat Rasakan Makan Nasi Pakai Bumbu Penyedap Karena Sepi Job

Oky
Oky

Jupiter Sempat Rasakan Makan Nasi Pakai Bumbu Penyedap Karena Sepi Job Sumber foto : Istimewa

WInnetnews.com - Artis Jupiter Fortissimo telah dibebaskan dari tahanan atas kasus narkoba beberapa waktu yang lalu.

Setelah bebas, Jupiter mengaku belum ada pekerjaan di dunia hiburan hingga kini.

"Sinetron belum ada, munculnya juga baru sekarang," ujar Jupiter Fortissimo saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).

Akibat sepi job, lelaki berusia 36 tahun tersebut sempat kesulitan memenuhi biaya hidup. Meski begitu, Jupiter Fortissimo tak ingin memberatkan keluarga dengan menanggung biaya hidupnya.

"Kemarin sempet ngerasain nggak punya duit, nggak ada income ya, aduh malu juga minta sama kluarga," ungkap Jupoter Fortissimo.

Akhirnya, lelaki yang akrab disapa Jupe tersebut harus makan seadanya. Makanan sangat sederhana tersebut iseng di-posting di media sosial yang akhirnya dipanggil lah Jupiter Fortissimo ke program di salah satu stasiun televisi.

"Kita makan apa, makan nasi royko ha-ha-ha, itu yang kemarin ngeposting, abis gue nge-posting tiba-tiba ada yang hubungin," ungkap Jupiter Fortissimo.

Meski begitu, lelaki yang memiliki hobi renang dan membaca ini tetap merasa bersyukur ditengah-tengah kesulitan yang dihadapinya.

"Jadi yang bener-bener ngerasain, kayanya gue keluar dari penjara sama aja deh makannya, makanan penjara, tapi gapapa gue nikmati semua every single day," cerita Jupiter Fortissimo.

Titik terendah dalam hidup, justru dijadikan pembelajaran dan motivasi Jupiter Fortissimo untuk bangkit kembali

"Sekarang gue ngerasa, ih gue udah pernah ngelewatin tingkat paling bawah dalam hidup gue, sekarang nggak ada pilihan, nggak bisa kebawah lagi pilihannya naik ke atas lagi," ujar Jupiter Fortissimo.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});