(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Jurgen Klopp Ingin Timnya Fokus demi Gelar Juara Liga Inggris

Daniel
Daniel

Jurgen Klopp Ingin Timnya Fokus demi Gelar Juara Liga Inggris Klopp dan Salah

Winnetnews.com -  Liverpool semakin dekat dengan gelar juara Liga Inggris musim ini usai menaklukkan Chelsea di Anfield, Minggu (14/4) malam WIB. Pasukan Jurgen Klopp menang dengan skor 2-0, dua gol dicetak oleh dua bintang Liverpool Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Klopp bangga dengan penampilan anak asuhnya yang terus memberikan tekanan dan tidak memberikan kesempatan kepada tim tamu untuk mengembangkan permainan. Hasil ini juga membawa Liverpool kembali ke puncak klasemen sementara.

“Tantangan besar untuk kami adalah menghadapi dunia luar. Kami memainkan pertandingan kami. Jika City kalah hari ini, dan kami mengetahuinya lima menit sebelum pertandingan maka itu tidak sama sekali membantu,” ujar Klopp yang ingin timnya tetap fokus di tiap laga, mengutip Guardian.

Klopp juga pede anak asuhnya bisa melibas game tersisa dengan kemenangan. Kata Klopp: “Kami mencoba untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Empat laga lagi: 97 poin. Mari kita coba. Jika kita bisa, maka sempurna.”

Tersisa empat laga lagi untuk Salah dan kawan-kawan memastikan gelar juara Liga Inggris musim ini. Empat laga terakhir tersebut Liverpool bakal berhadapan dengan Cardiff City, Huddersfield, Newcastle United, dan Wolverhampton.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});