Jurgen Klopp: Kami Bukan Sekumpulan Bocah!

Daniel
Daniel

Jurgen Klopp: Kami Bukan Sekumpulan Bocah! Foto: Michael Regan/Getty Images

Winnetnews.com - Kesempatan untuk meraih tiga poin menguap ketika Liverpool hanya ditahan imbang 0-0 oleh musuh bebuyutan Everton pada lanjutan laga Liga Inggris. Pelatih Liverpool Jurgen Klopp tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya atas hasil laga tersebut.

Pada laga yang dilangsungkan di Goodison Park, Liverpool bukannya tanpa peluang emas sama sekali. Dua kali Mohamed Salah mendapatkan kesempatan untuk membobol gawang Everton yang dikawal Jordan Pickfod, namun usahanya selalu berujung kegagalan.

Dengan hasil imbang ini Liverpool tertahan di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 70 poin, terpaut 1 poin saja dari Manchester City yang berada di posisi puncak. Tentunya kegagalan memetik tiga poin penuh kali ini benar-benar merugikan untuk Merseyside Merah.

“Kami bukan sekumpulan bocah. Saya percaya 100 persen soal peluang (juara) kami. Kami akan bertemu Burnley pada laga selanjutnya, mari kita lihat apa yang akan terjadi,” ujar Klopp seperti dikutip dari Guardian.

“Saya sudah tahu apa yang bakal dikatakan oleh para pundit soal pertandingan kali ini. Situasi seperti ini memang harus dihadapi,” tegasnya.

Apa Reaksi Kamu?