Jurus Agar Bercinta Penuh Tawa

Nadia Chevina
Nadia Chevina

Jurus Agar Bercinta Penuh Tawa

Wingamers – Melakukan hubungan intim seharusnya menyenangkan. Salah satu kunci menjaga minat seksual adalah pemulihan dan menjaga elemen menyenangkan, yang seharusnya tidak terlalu rumit untuk dilakukan. Melansir laman liputan6, berikut cara bagaimana Anda menciptakan suasana menyenangkan saat berhubungan intim. Let’s check it out.

1. Tertawa menuju orgasme

Tertawa bukan hanya obat terbaik stres, tetapi bisa menjadi bahan bakar besar mempertahankan gairah seksual. Di tempat tidur, lelucon tidak harus berhubungan langsung dengan seks.

Tertawa membuat kita rileks dan secara signifikan dapat mengurangi kecemasan kinerja seksual. Ketika ruang seksual kita santai, maka panggung sudah diatur untuk menghadapi orgasme besar.

2. Bermain cilukba seks

Anda bisa kreatif tergantung pada kepribadian Anda. Mungkin Anda bisa berkedip ke pasangan ketika Anda di suatu tempat, memberinya sinyal mata tak terduga ketika dia berangkat kerja, meraih tangannya di bawah meja saat makan malam. Ini adalah cara-cara yang bagus untuk membangun antisipasi dan menambah hal menyenangkan pada kehidupan seks Anda.

3. Belajar untuk lakukan saja

Kita harus belajar untuk lakukan saja! Bahkan ketika orgasme tak terjadi atau kita meraba-raba dan melewatkan langkah penting. Berhubungan secara fisik penting untuk menegaskan kembali komitmen kita.

4. Hitungan cepat

Hubungan ini bukan menjadwalkan jam, tetapi dengan timer. Ini adalah seks yang pendek dan manis karena harus dilakukan sebelum anak-anak bangun, sebelum anak remaja Anda pulang dari kencan, atau balita Anda selesai dari bermain di halaman belakang atau saat Nenek membantu di ruang cuci.

Ini tidak harus yang sempurna, atau karena malas, atau tak menikmati seks, tapi untuk kesenangan sederhana, yang diisi dengan cekikikan atau tawa kecil Anda dan pasangan sehingga bisa meringankan beban dan membawa senyum di sisa hari Anda. Dan hal terbaik tentang itu adalah biasanya itu menjadi rahasia negara!

5. Jangan takut aneh

Mencoba yang aneh bersama pasangan adalah cara yang bagus untuk mencerahkan mooddi kamar tidur dan menyuntikkan elemen menyenangkan. Anda bisa melakukan ini dengan mengenakan kostum dan bertindak sesuai peran, memberikan suami Anda lap dance atau melakukan striptease untuk menggoda istri Anda.

Lakukan hal yang tidak terduga, yang spontan dan berusaha menertawakan Anda sendiri dapat menambah rasa dinamisme dalam pernikahan Anda.

Menggunakan nama hewan peliharaan tak terduga untuk alat kelamin atau benar-benar bicara cabul dapat menambahkan rasa menyenangkan.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});