Image Justice League 2 Sudah Mulai Digarap Lho!  Cek Tanggal Tayangnya Yuk!
Foto:Aceshowbiz
Seleb   Film  

Justice League 2 Sudah Mulai Digarap Lho! Cek Tanggal Tayangnya Yuk!

Minggu, 22 Oktober 2017 16:08 WIB

WinNetNews.com-  Kabar bahagia untuk kalian penggemar film superhero DC,  Justice League. Dikutip dari Aceshowbiz, meski dalam proses promosi menjelang hari tayangnya,  faktanya,  sekuel Justice League sudah mulai digarap.

Hal itu dikonfirmasi JK Simmons, yang memerankan polisi kawan Batman di Batman v Superman: Dawn of Justice,dalam sebuah wawancara dengan Total Film.

Kata Simmons, naskah film sekuel gabungan pahlawan super DC Comics itu sudah mulai dibuat

“Ini adalah film Justice League yang pertama—kami harap—dari beberapa film [setelahnya]. Mereka sedang mengerjakan naskah untuk The Batmandan film Justice League selanjutnya,” kata JK Simmons.

Justice League 2 akan kembali disutradarai Zack Snyder. Rencananya film itu bakal dirilis pada Juni 2019, namun ditunda demi perilisan The Batman yang digarap Matt Reeves.

Sayangnya, belum ada tanggal tayang yang pasti untuk film yang seharusnya digarap Ben Affleck itu.

Justice League 2 masih akan dibintangi Ben Affleck, Henry Cavill, Gal Gadot, Jason Momoa, Ezra Miller, dan Ray Fisher. Amy Adans, Amber Heard, Willem Dafoe, dan Diane Lane juga masih bermain.

Sebelumnya, Justice League pertama rencananya akan tayang 17 November mendatang. 

Calon Pengantin, Song Song Couple Ketahuan Belanja Bareng Lagi!
Tiang Girder Tol Becakayu Rubuh, Bina Marga Hentikan Semua Proyek Elevated

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun