Justice League Versi Zach Synder Tayang 2021, Akankah Lebih "Gelap"?
Foto: CNet

Justice League Versi Zach Synder Tayang 2021, Akankah Lebih "Gelap"?

Jumat, 22 Mei 2020 | 13:26 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Film superhero Justice League (2017) versi Synder Cut, dipastikan akan tayang di layanan streaming HBO Max pada 2021 mendatang.

‘Justice League’ versi ini akan menampilkan potongan film asli sutradara Zach Synder, yang menampilkan Batman, Wonder Woman, Aquaman, The Flash, Cyborg dan Superman.

Zack Synder mengumumkan kabar ini sendiri melalui sesi tanya jawab, setelah pemutaran virtual film ‘Man of Steel’ pada Rabu (20/5) lalu.

Synder sempat menyelesaikan sebagian besar pekerjaan di ‘Justice League’ di tahun 2016, namun kemudian ia mengundurkan diri saat proses pascaproduksi. Warner Bros lalu menggandeng sutradara ‘The Avengers’, Joss Whedon, untuk menyelesaikan proses pembuatan film ini.

Kedua gaya yang berbeda dari mereka berdua, membuat banyak penggemar percaya bahwa Synder memiliki proyek yang jauh lebih “gelap” dibandingkan dengan versi final dari yang dibuat oleh Whedon.

Film ‘Justice League’ berhasil meraup keuntungan lebih dari 650 juta dolar Amerika Serikat dengan anggaran pembuatan sebesar 300 juta dolar Amerika Serikat.

Film-film milik DC yang digarap oleh Warner Bros, seperti ‘Joker’ berhasil membawa Joaquin Phoenix mendapatkan gelar aktor terbaik Oscar 2020.  Film itu pun juga meraup lebih dari 2 miliar dolar di box office global.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...