'Justice League' Versi Zack Snyder Berdurasi Empat Jam!
Foto: Cinemablend.com

'Justice League' Versi Zack Snyder Berdurasi Empat Jam!

Kamis, 23 Jul 2020 | 09:21 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Film ‘Justice League’ versi Zack Snyder telah ditunggu-tunggu oleh penggemar. Film ini diketahui akan memiliki durasi sekitar empat jam.

Sang sutradara sebelumnya mengatakan bahwa filmnya ini akan memiliki runtime selama 214 menit. Namun Snyder kemudian mengatakan kalau film tersebut akan mempunyai durasi yang lebih lama.

“Saya secara terang-terangan mengatakan durasinya 214 menit,” ujar Snyder kepada Beyond the Trailer dikutip NME.

“Sekarang, kondisinya seperti itu. Mungkin nanti akan lebih panjang daripada itu… (saya merasa) sangat senang bisa menampilkan materi baru kepada penggemar,” imbuhnya.

Zack Snyder juga mengatakan bahwa ia masih mengerjakan proyek ini, yang nantinya akan dirilis di layanan streaming HBO Max. Akan tetapi, belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait tanggal perilisan.

Sejak ‘Justice League Snyder Cut’ diumumkan pertama kali, banyak rumor yang mengatakan bahwa proyek ini dapat berakhir menjadi beberapa miniseri. Sementara itu, dilaporkan juga bahwa Warner Bros. menggelontorkan sekitar 20-30 juta USD untuk menyelesaikan versi ini.

“Ini akan menjadi hal yang baru, dan, terutama bagi mereka yang telah melihat film yang dirilis, pengalaman baru selain dari film itu,” ujar Snyder kepada The Hollywood Reporter beberapa waktu yang lalu.

Dia kemudian menambahkan, “Kamu mungkin melihat seperempat yang saya lakukan.”

Tampilan perdana ‘Snyder Cut’ akan dikeluarkan dalam acara DC FanDome bulan depan. Acara virtual 24 jam ini menawarkan penggemar satu hari penuh dengan “pemograman khusus, panel, dan konten yang diungkapkan”.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...