Justin Bieber Akan Manggung Di India, Tapi Permintaannya bikin Geleng Kepala
Sumber foto : istimewa

Justin Bieber Akan Manggung Di India, Tapi Permintaannya bikin Geleng Kepala

Jumat, 5 Mei 2017 | 02:45 | Oky

Winnetnews.com - Justin Bieber telah dijadwalkan akan konser di India untuk pertama kalinya. Namun seperti halnya artis papan atas lainnya, pelantun "Sorry" itu juga punya permintaan aneh yang harus disiapkan pihak penyelenggara.

Jurnalis musik asal India, Arjun S. Ravi, membocorkan permintaan Justin Bieber itu lewat Twitternya. Ia mengunggah dua lembar daftar permintaan sang bintang pop yang membuat geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, Bieber meminta iring-iringan 10 sedan mewah, 2 bus Volvo dan mobil Rolls Royce yang khusus untuk dirinya.

Bukan hanya itu, mantan kekasih Selena Gomez ini juga meminta Jacuzzi untuk bersantai sebelum tampil di atas panggung. Ia juga minta disiapkan peralatan Yoga di kamar hotelnya.

Mengutip Hindustimes, Justin Bieber bersama timnya akan menginap di hotel bintang lima. Kamarnya yang seluas 300 meter persegi itu akan dirombak ulang sesuai keinginan yang sang bintang. Dindingnya akan dicat ungu, warna favoritnya.

Tak sampai di situ, Justin Bieber juga harus dilayani seorang koki handal yang akan memasak lima hidangan selama 4 hari. Hidangan tersebut harus diberi nama seperti lagu-lagu popularnya.

Pihak penyelenggara juga harus menyiapkan jet pribadi dan helikopter yang siap berangkat kapan pun Bieber kehendaki. Tapi anehnya, penyanyi asal Kanada ini meminta jangan ada bunga lili selama dirinya tinggal.

Benar atau tidaknya, Justin Bieber dipastikan akan tampil di DY Patil Stadium Mumbai pada tanggal 10 Mei mendatang. Ini merupakan bagian dari rangkaian tur albumnya yang bertajuk "Purpose World Tour".

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...