Justin Bieber Rilis  Album Religius Tahun Depan
Foto:Gettyimages

Justin Bieber Rilis Album Religius Tahun Depan

Selasa, 27 Mar 2018 | 11:47 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Kabar terbaru datang dari Justin Bieber, penyanyi ternama ini dikabarkan akan merilis album religius. Dikutip dari CNN, belakangan ini Justin memang sering mengisi waktunya untuk pergi ke gereja dan mengikuti pelayanan.

Karena kebiasaan itu, ia dilaporkan akan mengisi album barunya kelak dengan lagu-lagu yang terinspirasi dari sisi kehidupan spiritualnya. "Justin sedang mencari lagu yang benar-benar mencerminkan kehidupannya dalam hal spiritualitas," kata seorang sumber.

Selama dua tahun terakhir, Bieber disebut menghadiri layanan di Hillsong Church, sebuah gereja Pantekosta global yang berasal dari Australia. 

"Dia selalu religius tetapi dua tahun terakhir telah membuatnya lebih dekat dengan Gereja Hillsong dan telah mengubah seluruh hidupnya. Dia memiliki pandangan yang sangat berbeda sekarang," lanjut sumber tersebut.

Meski demikian, belum ada konfirmasi dari Bieber sendiri terkait album ini, begitu juga dengan tanggal perilisan. Namun, sumber itu menyebut bahwa albumnya rilis sekitar tahun depan. Seperti yang kita ketahui, Justin Bieber terakhir merilis albumnya, Purpose pada 2015.


 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...