(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Justin Bieber Depresi, Begini Sikap Hailey Baldwin

Sofia
Sofia

Justin Bieber Depresi, Begini Sikap Hailey Baldwin Sumber Foto: Getty Images

Winnetnews.com - Hailey Baldwin sepertinya sangat mencintai suaminya Justin Bieber, yang dikabarkan kembali mengalami depresi dan sedang fokus pada kesehatan jiwanya.

Mengutip laman People (12/02/2019) penyanyi 24 tahun itu tengah mengambil konseling terhadap depresi yang menganggunya. Seorang sumber terdekat dari pihak Bieber mengatakan bahwa suami Hailey Baldwin tersebut belakangan sangat kelelahan dan menderita.

“Dia (Bieber) sedang emosional dan mengalami pergumulan yang hebat dengan konsep popularitas: setiap gerakannya diikuti dan diintai oleh penggemar, kamera yang tersorot padanya. Itu semua membuatnya ingin menghilang dan dia sering merasa seolah-olah semua orang keluar untuk mendapatkannya,” kata seorang sumber yang telah mengenal pelantun lagu ‘Sorry’ tersebut sejak masih remaja.

Seperti yang kita ketahui, sejak tahun 2017 Justin Bieber pernah membatalkan 14 tur konsernya di tengah rumor tentang kesehatan mentalnya.

Justin bieber menjalani sesi konselingnya dengan dibimbing pastor dan psikiater. Meskipun dalam menjalani itu semua tidaklah mudah bagi Bieber, namun Bieber tetap berusaha agar dirinya segera sembuh dan sesehat mungkin.

"Dia merasa sangat positif bahwa dia bisa mengungkap beberapa masalah mendasar, dan semua orang optimis bahwa ini akan membantunya melangkah ke fase hidup selanjutnya," Ungkap seorang sumber terdekat Bieber kepada People.

Meskipun demikian, kali ini Justin Bieber depresi bukanlah karena Hailey Baldwin, atau karena pernikahannya. Sumber tersebut mengatakan ini tidak ada hubungannya dengan Hailey, dan bahwasanya Hailey sangat mencintai Justin sehingga akan terus mendampingi Justin, dalam keadaan baik maupun buruk.

"Hailey selalu mengkhawatirkan Justin, dia (Hailey) mencintainya (Justin) dengan sepenuh hati, dan ingin Justin bahagia, menyakitkan bagi Hailey melihat Justin berjuang dengan emosinya. Hailey suka menjadi istri Justin dan berharap agar dapat mencintai dan mendukung Justin melalui masa-masa indah dan masa-masa sulit ini. Dia ingin tinggal bersamanya selamanya, bahkan selama masa-masa sulitnya. Dia mendedikasikan dirinya untuk Justin dan tidak akan pernah meninggalkannya, bahkan ketika dia (Justin) sedang berjuang. Hailey akan selalu mencintai dan mendukung suaminya, dia tidak akan pergi ke mana pun. ” Tutur seorang sumber kepada Hollywood Life (12/02/2019)


Sumber Foto: Splash News via People


Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});