Justin Bieber Hapus Akun Instagram Pribadinya

Justin Bieber Hapus Akun Instagram Pribadinya

Jumat, 19 Agt 2016 | 13:32 | Fellyanda Suci Agiesta
WinNetNews.com - Justin Bieber menghapus akun instagram pribadinya. Ia sengaja menghapus akun instagramnya karena terpicu komentar negatif tentang fotonya bersama Sofia Richie.Dikabarkan Bieber menjalin hubungan dengan Sofia. 

Fans Justin Bieber tidak setuju dengan hubungan mereka. Banyak komentar negatif di Instagramnya. 

Justin Bieber menyebutkan jika ia akan,“membuat akun Instagram menjadi privat jika kalian tidak berhenti membenci karena ini sudah keterlaluan. Fans sejati tidak akan sangat kejam terhadap orang yang saya sukai”.

Pernyataan Justin Bieber ini dikomentari oleh Selena Gomez yang meminta dirinya untuk tidak marah pada fans. Selena Gomez menyarankan, “berhenti mengunggah foto pacarmu jika kamu tidak bisa menerima kebencian haha – ini harusnya spesial antara kalian berdua”.

Namun, Justin Bieber sendiri tidak pernah membuat akun Instagram privat. Justin Bieber malah menghapus akun Instagram miliknya.

Aksi Justin Bieber ini langsung disambut heboh Beliebers. Hashtag #JustinDeactivatedParty langsung menjadi trending topic nomor satu dunia. Banyak Beliebers yang merasa kecewa dengan aksi Justin Bieber ini.

“Hati saya tenggelam.. Saya tidak percaya ini terjadi.. Saya gemetar.. #JustinDeactivatedParty,” tulis akun @hotttBieber.

“Tidak pernah dalam 8 tahun mendukungnya, saya pernah berpikir akan sekecewa ini pada J :/ #JustinDeactivatedParty,” tulis akun @stxphmaree.

“Saya TIDAK AKAN PERNAH pergi. Sekali Belieber akan selalu jadi Belieber. Ada media sosial atau tidak. SAYA AKAN TINGGAL #JustinDeactivatedParty,,” tulis akun @1DBelieberNafi.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...