Justin Bieber Mampu Goyahkan 'Perlawanan' Shawn Mendes

Justin Bieber Mampu Goyahkan 'Perlawanan' Shawn Mendes

Senin, 18 Jan 2016 | 10:35 | Liani
WinNetNews.com - Shawn Mendes telah mengerahkan segala kemampuan bermusiknya dengan baik ke pasaran. Namun, hal tersebut bentuk 'perlawanan' yang belum dapat menggoyahkan posisi Justin Bieber di nomor satu.

Seperti dilansir dari situs Digitalspy, 'pertempuran' antara kedua musisi muda asal Kanada ini masih dipegang oleh Justin Bieber. Ia berada di posisi teratas untuk minggu keenam lewat lagu bertajuk Love Yourself.

Shawn Mendes meraih 13,000 grafik penjualan lewat lagunya bertajuk Stitches. Sementara, Love Yourself dari Justin Bieber menjadi lagu yang paling banyak distreaming minggu ini yaitu mendekati angka 4 juta kali.

Hits Justin Bieber lainnya, Sorry terpeleset ke posisi ketiga. Sedangkan, untuk What Do You Mean mengikuti di posisi keempat.

Walau belum dapat menyamai Justin Bieber, Shawn Mendes lewat album Handwritten telah berhasil meraih posisi pertama di US Billboard 200 dengan penjualan sebanyak 106,000 kopi pada minggu pertama penjualan. Album ini secara resmi dirilis pada 14 April lalu.

'Perlawanan' sengit yang diberikan Shawn Mendes belum mampu menggeser kekuatan album Purpose. Album yang diluncurkan pada 13 November lalu ini menjadi album ketiga Justin Bieber yang meraih penjualan sebanyak 522,000 kopi di minggu pertama penjualan.

Dilansir dari laman bintang 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...