Jusuf Kalla Jenguk Ibu Ani di Singapura

Rusmanto
Rusmanto

Jusuf Kalla Jenguk Ibu Ani di Singapura istimewa
Winnetnews.com -  Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menjenguk istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, di Singapura. JK mendoakan agar Ani segera sembuh dan bisa kembali beraktifitas di tanah air.

Dari informasi yang disampaikan Staf Khusus Wapres Bidang Komunikasi dan Informasi Husain Abdullah, Minggu (3/3/2019), JK diterima langsung oleh SBY saat menjenguk Ani yang dirawat di National University Hospital Singapura.

Dalam pertemuan itu, JK dan SBY disebut banyak bicara soal kondisi kesehatan Ani. Di sela pertemuan itu, JK yang datang bersama istrinya, Mufidah Jusuf Kalla dan dua anaknya, Musywira Jusuf Kalla dan Solihin Jusuf Kalla mendoakan agar Ani segera sembuh.

Pertemuan sendiri disebut berlangsung sekitar 45 menit. Usai menjenguk Ani, JK dan rombongan langsung kembali ke Indonesia.

Ikut bersama Wapres membesuk Ani di antaranya eks Menteri Negara Lingkungan Hidup Rahmat Witoelar, hingga eks Menko Perekonomian Chairul Tanjung.

Ani Yudhoyono dirawat di National University Hospital Singapura sejak 2 Februari 2019. Dia mengalami kanker darah dan menjalani perawatan kesehatan di Singapura atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia.    

 

 

 

Artikel ini telah tayang di www.detik.com dengan judul "JK Doakan Ani Yudhoyono Segera Sembuh dan Kembali ke Tanah Air"
 

Apa Reaksi Kamu?