Juventus Ajak PSG Tukar Cristiano Ronaldo dengan Mauro Icardi
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo (c) AP Photo/Luca Bruno

Juventus Ajak PSG Tukar Cristiano Ronaldo dengan Mauro Icardi

Senin, 19 Jul 2021 | 22:46 | Muchdi

Winnetnews.com -   Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan bisa jadi akan mencoba untuk menukar bintang mereka, Cristiano Ronaldo dengan bomber PSG, Mauro Icardi.

Ronaldo sejatinya masih terikat kontrak di Juventus hingga tahun depan. Namun, jika tak pindah pada musim panas ini dan tak ada kontrak baru, maka Juventus akan kehilangan sang bintang secara cuma-cuma.

Ronaldo sempat dirumorkan ingin hengkang menyusul kegagalan timnya menjuarai Serie A dan Liga Champions. Namun, belakangan CR7 diklaim akan bertahan di Turin.

Keinginan Juventus

Kini seperti dilansir media Prancis L'Equipe, Juventus kabarnya bakal mencoba untuk mengajak PSG untuk melakukan pertukaran pemain yang melibatkan Ronaldo dan Icardi.

Sudah bukan rahasia lagi jika Juventus menginginkan Icardi, bahkan sejak penyerang asal Argentina itu masih memperkuat Inter Milan.

Kini dengan kembalinya Massimiliano Allegri ke kursi allenatore, Juventus pun kembali mengincar Icardi, dan pertukaran dengan Ronaldo bisa jadi menjadi solusinya.

image0
Cristiano Ronaldo membawa trofi Coppa Italia © AP Photo

Kode dari Media Sosial

Kabar dari L'Equipe ini berhembus sesaat setelah Ronaldo menuliskan pesan penuh tanda tanya lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

Ronaldo mengunggah foto dirinya bersanding dengan mobil Rolls Royce mewah dengan dilengkapi caption bertuliskan, "Hari keputusan,"

Di sisi lain, istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara baru-baru ini memberikan petunjuk dengan menuliskan 'Saya bersulang untuk apa yang akan datang tahun ini,' dengan mengenakan baju bermotif zebra khas Juve.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Juventus Ingin Tukar Cristiano Ronaldo dengan Mauro Icardi?"

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...