Juventus Akhir Takluk Di Kandang Sendiri

Juventus Akhir Takluk Di Kandang Sendiri Foto: Istimewa

WinNetNews.com - Juara Seri A musim lalu, Juventus akhirnya menelan kekalahan di kandangnya sendiri di Allianz Stadium. Menjamu Lazio, Juve harus takluk dengan skor 1-2. Juve sebenarnya bisa saja selamat dari kekalahan, tapi mereka menyia-nyiakan hadiah penalti di injury time.

Dalam laga yang dilangsungkan, Sabtu (14/10/2017), Juve sebenarnya unggul lebih dulu melalui gol Douglas Costa pada menit ke-24. Hingga turun minum, Juve masih memimpin 1-0.

Akan tetapi, Lazio membalikkan keadaan pada babak kedua. Dua gol Ciro Immobile membawa Biancocelesti berbalik unggul 2-1.

Juve kemudian berusaha mati-matian untuk menyamakan skor di sisa waktu. Mereka mendapatkan kesempatan emas lewat hadiah penalti di injury time. Namun, Paulo Dybala yang menjadi eksekutor gagal memaksimalkannya menjadi gol karena tembakannya dimentahkan kiper Lazio.

Ini menjadi kekalahan pertama Juve di Serie A musim ini. Bianconeri tetap berada di posisi kedua klasemen dengan perolehan 19 poin, sama dengan Lazio yang naik ke posisi ketiga.