Skip to main content

Juventus Berjaya, Kalahkan Napoli 2-1

Juventus Berjaya, Kalahkan Napoli 2-1
Juventus Berjaya, Kalahkan Napoli 2-1

WinNetNews.com - Menjamu Napoli di lanjutan Liga Italia, Juventusmenang 2-1, gol penentu kemenangan di laga itu dicetak Gonzalo Higuain yang notabene adalah mantan pemain Napoli musim lalu.

Bertanding di Juventus Stadium, Minggu (30/10) dini hari WIB, tak banyak percobaan dari kedua tim di babak pertama.Peluang pertama didapat oleh Stephan Lichtsteiner tapi sepakannya di menit 20 masih menyamping. Empat menit berselang Higuain yang mengancam, Meneruskan umpan terobosan Sami Khedira, bola sepakannya masih diantisipasi Pepe Reina.

Napoli membalas lewat Allan di menit 30. Sial bagi Partenopei , upaya Allan meneruskan Amadou Diawara, masih di antisipasi oleh kiper lawan. Di sisa babak pertama tak ada lagi peluang yang tercipta, laga masih sama kuat 0-0 saat turun minum.

Di babak kedua, Juve bisa unggul lebih dulu. Gol itu dicetak oleh Leonardo Bonucci. Dia mencatatkan namanya di papan skor di menit 50.

Meneruskan satu situasi tendangan sudut, Bonucci membawa tim besutan Massimiliano Allegri itu unggul.

Tapi Napoli tidak menyerah begitu saja,merekatampil lebih menyerang, dandi menit ke 55, umpan silang Lorenzo Insigne, dimanfatkan untukmembobol gawang yang dikawal oleh Gianluigi Buffon dari jarak dekat.

Skor imbang bertahan selama 15 menit. Juve bisa kembali unggul setelah Higuain mencatatkan namanya di papan skor. Dia meneruskan bola liar di dalam kotak penalti Juve, dengan sepakan kaki kanannya. Higuain mengancam lagi di menit 82. Sialnya, tembakannya masih belum mencapai bidang sasaran.

Napoli mendapatkan peluang ganda menjelang akhir pertandingan. Diawara dan Piotr Zielinski gagal memanfaatkan kans itu setelah usaha keduanya belum optimal.

Di sisa pertandingan tak ada gol tercipta, Juve menang dengan skor akhir 2-1. Dengan kemenangan ini, Juva kini ada di posisi pertama klasemen dengan raihan 27 poin. Sementara itu, Napoli tetap di posisi tiga dengan raihan 20 poin.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top