Juventus Ditahan Imbang Atalanta 2-2
Foto: Istimewa

Juventus Ditahan Imbang Atalanta 2-2

Sabtu, 29 Apr 2017 | 09:17 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Pemimpin klasemen Liga Italia, Juventus gagal meraup angka penuh saat bertandang ke markas Atalanta di lanjutan Liga Itala. Bianconeri bermain seri 2-2.

Pada pertandingan di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Sabtu (29/4/2017) dini hari WIB, tuan rumah unggul saat paruh pertama laga. Andrea Conti membawa keunggulan Atalanta di menit 45.

Conti sukses menyontek umpan Alejandro Gomez. Keunggulan 1-0 tuan rumah pun menutup babak pertama.

Di babak kedua, keunggulan Atalanta sirna berkat gol bunuh diri Leonardo Spinazzola pada menit 50. Ia salah mengantisipasi tendangan bebas gelandang Juventus, Miralem Pjanic.

Usai menyamakan kedudukan, Juventus kian bersemangat mencari gol kedua. Gol yang ditunggu-tunggu baru datang pada menit ke-82 lewat Dani Alves. Pemain asal Brasil itu bisa menanduk umpan silang terukur Pjanic dari sisi kiri pertahanan Atalanta.

Gol itu bisa dibalas tuan rumah jelang waktu normal berakhir. Remo Freuler yang menjebol gawang Juventus di menit 89.

Sepakannya sempat diblok kiper Juve, Gianluigi Buffon, tapi pemain Swiss bisa menyambar dengan cepat bola masuk ke gawang. Pertandingan pun berakhir jadi 2-2.

Hasil ini tak mengubah posisi kedua tim di papan klasemen. Juve masih berada di puncak dengan poin 84 dari 34 laga, sementara Atalanta di posisi lima dengan poin 64.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...