Juventus Hadiahkan Dua Rumah Mewah untuk Ronaldo di Turin

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Juventus Hadiahkan Dua Rumah Mewah untuk Ronaldo di Turin Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Cristiano Ronaldo bintang Juventus sudah resmi menetap di Turin. Dikutip dari CNN,Cristiano Ronaldo memborong dua rumah sebagai tempat tinggal dia dan keluarganya di Turin.

Rumah baru Ronaldo mengingatkan penyerang timnas Portugal tersebut dengan tempat tinggal dia sebelumnya di Madrid. Kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez dan empat anak mereka sudah pindah ke rumah baru mereka.


Minggu 29/7/2018,  Ronaldo tiba di Turin menggunakan pesawat jet pribadi miliknya. Setibanya di Turin, pemain berusia 33 tahun ini langsung ke rumah besar yang akan ia tinggali selama semusim mendatang.

Tidak hanya satu rumah saja, Ronaldo memiliki dua rumah yang terkoneksi. Di antara dua rumah itu ada taman besar, kolam renang, dan pusat kebugaran. Rumah ini terletak di sebuah bukit dengan tanaman yang subur.


Rumah Ronaldo juga memperlihatkan pemandangan yang super indah karena dibangun di bukit. Ronaldo dan keluarganya menjadi tetangga dari pengusaha Italia-Amerika John Elkan yang merupakan presiden dari perusahaan otomotif Fiat Chrysler Automobiles.

 

Apa Reaksi Kamu?