Juventus Kalahkan Carpi 2-0

Juventus Kalahkan Carpi 2-0

WinNetNews.com - Walapun sudah memastikan sebagai juara Liga Italia, Juventus ternyata masih tetap serius menjalani suatu pertandingan, mereka memetik kemenangan 2-0 atas Carpi di pekan ke-36 Serie A. Bianconeri menang berkat gol-gol Hernanes dan Simone Zaza.

Menjamu Carpi di Juventus Stadium, Minggu (01/05), Juventus memasang Patrice Evra di lini belakang dalam formasi 3-5-2. Evra, yang biasanya menjadi bek sayap kiri, berdiri di sisi Daniele Rugani dan Leonardo Bonucci. Di lini depan, Alvaro Morata berduet dengan Mario Mandzukic.

Juventus tampil dominan dengan penguasaan bola hingga 72%. Mereka membuat 19 percobaan mencetak gol meski cuma tiga yang tepat sasaran. Sementara itu, Carpi membuat 11 percobaan dan satu yang mengarah ke gawang.

Juventus mencetak satu gol di masing-masing babak. Hernanes membawa tim tuan rumah unggul pada menit ke-42 sebelum Zaza memantapkan kemenangan Juve pada menit ke-80.

Berkat kemenangan ini, Juventus makin kokoh di puncak klasemen dengan perolehan 88 poin. Mereka unggul 15 poin atas Napoli yang berada di urutan kedua. Carpi duduk di posisi ke-17 dengan 35 poin. 

sumber: detik sport

foto: beinsport.com