Juventus Kepincut Penampilan Apik Granit Xhaka di Euro 2020
Pemain Swiss, Granit Xhaka. © Twitter Euro 2020

Juventus Kepincut Penampilan Apik Granit Xhaka di Euro 2020

Kamis, 1 Jul 2021 | 09:03 | Muchdi

Winnetnews.com -  Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan ikut masuk dalam perburuan tanda tangan dari gelandang Arsenal, Granit Xhaka pada jendela transfer musim panas ini.

Xhaka tampil cukup impresif dalam gelaran Euro 2020 kali ini. Ia sukses membawa negaranya, Swiss untuk sementara melaju ke babak perempat final.

Performa impresif Xhaka sangat terlihat ketika membantu Swiss menyingkirkan tim favorit juara, Prancis di babak 16 besar lewat adu penalti.

Ketertarikan Juventus

Penampilan apik Xhaka bersama Swiss ternyata tak luput dari perhatian Juventus. Dilansir Calciomercato, kubu Bianconeri rupanya kepincut ingin menggaet pemain 28 tahun tersebut.

Selama ini Xhaka lebih sering dikaitkan dengan tim Serie A lainnya, yakni AS Roma. Adalah sang pelatih anyar, Jose Mourinho yang ingin memboyong Xhaka ke Olimpico.

Bahkan, ada rumor yang menyebut bahwa Xhaka dan Roma sudah menjalin kesepakatan pribadi berupa kontrak empat tahun dan gaji 2,5 juta euro per musim.

image0
Pemain Swiss, Granit Xhaka. © AP Photo

Pengakuan Xhaka

Baru-baru ini ketika di tengah-tengah kedatangan skuad Swiss di Roma, Xhaka ditanya mengenai kesannya berada di ibu kota Italia tersebut. "Sangat menyenangkan," jawabnya singkat.

Xhaka kemudian ditanya apakah ia sudah memberi tahu Arsenal bahwa ia berniat hengkang pada musim panas ini. Ia pun menjawab: "Arsenal tahu apa yang ingin saya lakukan," serunya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Impresif di Euro 2020, Granit Xhaka Bikin Juventus Ikut Kesengsem"

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...