Image Juventus Maju ke 16 Besar dengan Tundukan Olympiakos 2-0
ilustrasi
Bola Dunia  

Juventus Maju ke 16 Besar dengan Tundukan Olympiakos 2-0

Rabu, 06 Desember 2017 09:37 WIB

WinNetNews.com - Juventus melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Bianconeri memastikan diri lolos setelah mengalahkan klub Yunani, Olympiakos, dengan skor 2-0.

Bertandang ke Stadion Georgios Karaiskakis, Rabu (6/12/2017) dinihari WIB, Juventus memimpin 1-0 hingga jeda. Juan Cuadrado membawa tim tamu memimpin lewat golnya di menit ke-15.

Pada paruh kedua, Olympiakos beberapa kali membahayakan gawang Juventus. Namun, gol Federico Bernardeschi pada menit ke-90 akhirnya mengunci kemenangan Juve.

Hasil ini meloloskan Juventus sebagai runner-up Grup D di bawah Barcelona dengan 11 poin dari enam laga. Olympiakos tetap menjadi juru kunci dengan poin satu. (detiksport)

 

Bams Samson Mengaku Lebih Bebas Setelah Nggak Ngeband
FPI Siap Rebut Habib Rizieq Dari Polisi Jika Ditangkap

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun