Juventus Siap Rekrut Van de Beek dari Manchester United
Aksi Donny van de Beek (c) Twitter.com/Utddistric

Juventus Siap Rekrut Van de Beek dari Manchester United

Senin, 11 Okt 2021 | 13:27 | Muchdi

Winnetnews.com -  Juventus dikabarkan akan memburu gelandang baru pada bursa transfer musim dingin mendatang. Salah satu nama yang masuk ke dalam daftarnya adalah pemain Manchester United, Donny van de Beek.

Kans Bianconeri untuk mendapatkan Van de Beek terbilang cukup besar. Sebab belakangan ini, pemain berkebangsaan Belanda tersebut dikabarkan tidak bahagia di Manchester United.

Alasannya cukup umum: minim kesempatan bermain. Beberapa kalangan bahkan terheran-heran melihat Van de Beek lebih sering didudukkan di bangku cadangan oleh sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

Eks Manchester United, Rio Ferdinand, adalah salah satu sosok yang terheran itu. Ia merasa kesulitan untuk memberi penilaian kepada Van de Beek karena jarang melihatnya tampil secara reguler.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Juventus Siap Bajak Van de Beek

Pada musim panas kemarin, Van de Beek dikabarkan akan hengkang ke Everton. Namun kepindahan urung terlaksana karena Solskjaer menutup semua pintu keluar dari Old Trafford hingga bursa transfer ditutup.

Solskjaer diketahui telah memberikan janji manis kepada Van de Beek, yang membuat sang gelandang bertahan di Old Trafford. Nyatanya, janji tersebut tidak diwujudkan hingga saat ini.

Untungnya Van de Beek tidak sepi peminat. Berdasarkan kabar terakhir, Everton masih ingin mencoba merekrutnya di bulan Januari. Van de Beek juga tidak kehabisan opsi sebab Juventus diketahui sedang membidiknya.

Laporan dari akun Twitter bernama Get Italia Football News berbunyi: "Juventus sudah siap bergerak guna mendapatkan gelandang Manchester United, Donny van de Beek, di bulan Januari. Pergerakan bergantung pada pemain yang keluar."

image0
Aksi Donny van de Beek ketika membela Manchester United dalam laga putaran ketiga Carabao Cup hari Kamis (23/9/2021). © Manchester United FC

Bisa Terhalang Oleh Solskjaer

Dari laporan tersebut, bisa disimpulkan bahwa Juventus baru akan mencoba merekrut Van de Beek jika salah satu gelandangnya laris di bulan Januari. Mereka memang diketahui sedang berusaha menjual Aaron Ramsey.

Namun, upaya Juventus untuk mendapatkan Van de Beek bisa terhalang lagi oleh Solskjaer. Pelatih asal Norwegia tersebut masih kukuh kalau sang gelandang masuk ke dalam rencananya.

"Dia tahu kalau dia tak dibekukan dari tim. Ini Man United dan ketika pemain penting tidak bermain buat Man United, dia akan selalu menjadi berita utama."

"Saya punya beberapa [pemain] yang tidak bermain setiap pekan, jadi saya tidak punya masalah dengan Donny; dia tahu apa yang harus diperbaiki, apa yang kami inginkan dia benahi," kata Solskjaer.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Juventus Siap Bajak Van de Beek dari Manchester United, Tapi..."

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...