Juventus Takkan Jual Morata dan Dybala

Juventus Takkan Jual Morata dan Dybala

Senin, 14 Des 2015 | 16:47 | Yudha Raditya
WinNetNews.com - Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, menyatakan klubnya tidak memiliki rencana menjual Paulo Dybala atau Alvaro Morata.

Pernyataan Marotta tersebut terkait laporan yang menyebutkan bahwa Barcelona telah melakukan pendekatan dengan Juventusdan saudara Dybala terkait transfer pada musim panas 2016.

"Dia (Dybala) adalah pemain yang sedang berkembang dan masih menunjukan potensinya sepenuhnya karena masih muda," kata Marotta kepada Mediaset Premium, Minggu (13/12/2015).

"Dari pekan ke pekan, dia menunjukan apa yang bisa dilakukanny. Kami tidak memiliki keinginan menjual dia pada tahun ini atau tahun lainnya," tutur dia melanjutkan.

Kami mengivestasikan banyak uang untuk dia dan dia mewakili fondasi untuk membangun masa depan," ucap Marotta menegaskan.

Sementara itu, Morata telah memperbarui kontraknya denganJuventus hingga Juni 2020. Namun, Real Madrid masih memiliki klausul pembelian kembali untuk Morata.

"Kami akan memulai negosiasi dengan Real Madrid secepatnya untuk mengatasi masalah ini dan membuatnya menjadi jelas. Kami berharap bisa menghilangkan klausul ini," tutur Marotta.

Morata dibeli Juventus dari Real Madrid dengan nilai transfer 20 juta euro pada musim panas 2014. Musim lalu, dia menyumbang 15 gol bagi Juventus.  

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...