Juventus Taklukan Bologna 3-1
istimewa

Juventus Taklukan Bologna 3-1

Minggu, 6 Mei 2018 | 08:19 | Rusmanto

WinNetNews.com - Juventus menunjukkan mentalitasnya kala menjamu Bologna. Tertinggal duluan di kandang sendiri, Bianconeri bangkit di babak kedua untuk menang 3-1.

Menjamu Bologna di Allianz Stadium, Minggu (6/5/2018) dinihari WIB, Juventus tampil mengontrol. Namun setelah sempat mengancam di awal babak pertama, tuan rumah sempat mengendur sampai jeda pertandingan.

Sebuah kesalahan pertahanan saat laga memasuki waktu setengah jam bahkan membuat Juventus tertinggal. Kesalahan itu berujung penalti atas pelanggaran Daniele Rugani terhadap Lorenzo Crisetig, dan kesempatan tersebut tak disia-siakan Simone Verdi.

Di babak kedua, Juventus meningkatkan intesitas. Masuknya Douglas Costa membuat permainan tuan rumah lebih hidup.

Setelah gol bunuh diri Sebastien De Maio menyamakan kedudukan untuk Juventus, Costa mengkreasi dua gol berikutnya. Assistnya dituntaskan Sami Khedira di menit ke-63 dan Paulo Dybala pada menit ke-69.

Hasil ini membuat Juventus menebar tekanan untuk Napoli dalam persaingan gelar. Mengoleksi nilai 91 dari 36 laga, kini sang juara bertahan unggul tujuh angka dari Napoli di posisi dua.

Napoli wajib menang atas Torino, dengan kekalahan akan memastikan Juventus juara lebih dini. Sementara itu, Bologna tertahan di urutan 12 dengan 39 poin. (detiksport)
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...