Juventus Taklukkan Inter Milan 3-2
istimewa

Juventus Taklukkan Inter Milan 3-2

Minggu, 29 Apr 2018 | 19:53 | Rusmanto

WinNetNews.com - Juventus memenangi laga Derby d'Italia yang berlangsung seru melawan Inter Milan. Dalam laga yang diwarani kartu merah dan comeback itu, Juve menang tipis 3-2.

Dalam pertandingan giornata 35 Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu (29/4/2018) dini hari WIB, Juve unggul lebih dulu di babak pertama lewat gol Douglas Costa. Sementara itu, Inter harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-18 menyusul kartu merah untuk Matias Vecino.

Meski kalah jumlah pemain, Inter justru mampu membalikkan keadaan di babak kedua. Gol dari Mauro Icardi dan gol bunuh diri Andrea Barzagli membawa Inter balik memimpin 2-1.

Namun Juve membalas di menit-menit akhir pertandingan. Gol bunuh diri Milan Skriniar di menit ke-87 dan disusul gol Gonzalo Higuain di menit ke-89 memberi Juve kemenangan 3-2.

Dengan hasil ini, Juve untuk sementara menjauh dari Napoli. Dengan 88 poin, Bianconeri unggul empat angka atas Napoli yang baru akan melawan Fiorentina pada Minggu (29/4/2018) malam WIB.

Di sisi lain, kekalahan ini menghambat langkah Inter menuju zona Liga Champions. Nerazzurri masih tertahan di peringkat lima dengan 66 poin. (detiksport)
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...