Skip to main content

Juventus Tepis Isu Madrid Telah Menawar Vidal

Juventus Tepis Isu Madrid Telah Menawar Vidal
Juventus Tepis Isu Madrid Telah Menawar Vidal

Turin, CNN Indonesia -- Direktur Olahraga Juventus, Giuseppe Marotta, membantah kabar bahwa Real Madrid telah mengajukan tawaran untuk Arturo Vidal atau Sevilla telah menawar Fernando Llorente.

Sebelumnya, Vidal sempat dikabarkan oleh media-media Spanyol telah memiliki kesepakatan dengan El Real untuk pindah ke klub ibukota.

"Vidal ke Madrid dan Llorente ke Sevilla?" tanya Marotta pada sebuah acara peluncuran buku. "Kami belum menerima tawaran apapun dari kedua tim tersebut."

Marotta lalu mengisyarakatkan bahwa kedua kesepakatan tersebut tidak akan terjadi terutama karena Juventus, dikatakan Marotta, telah melengkapi skuat mereka.

"Kami merampungkan urusan kami di awal-awal, terutama terkait pemain penting seperti kepindahan [Carlos] Tevez dan [Andrea] Pirlo. Kami telah melengkapi skuat dan tim ini kompetitif."

"Kerja dasar tim kami telah selesai, namun kami akan mengevaluasi kesempatan apapun untuk meningkatkan kualitas skuat."

Sementara itu, mengenai santernya gosip kepindahan Paul Pogba ke Barcelona, Marotta pada Rabu (1/7) memastikan pihaknya sudah menolak tawaran menggiurkan Barcelona.

"Pertemuan berlangsung dengan baik, sempurna. Tapi, kami tidak mencapai kesepakatan untuk transfer Pogba bersama Barcelona," ujar Marotta seperti dilansir Marca.

"Kami menerima tawaran 80 juta euro, tapi saya bisa katakan Juventus tidak ingin menjual Pogba," sambungnya.

Juventus dikabarkan meminta Barcelona untuk menaikkan tawaran, hingga 100 juta euro, jumlah sama seperti yang ditawarkan Manchester City.

Pada bursa transfer musim ini, Juventus telah mendapatkan nama-nama tenar seperti Paulo Dybala dari Palermo, Mario Mandzukic dari Atletico Madrid, dan Roberto Pereyra dari Udinese, dan melepas Carlos Tevez ke Boca Juniors dan Domenico Berardi ke Sassuolo.

(cn)

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top