Juventus Tetap Berbahaya Meski Tidak Full Team

Juventus Tetap Berbahaya Meski Tidak Full Team

Rabu, 16 Mar 2016 | 03:37 | Rusmanto
WinNetNews.com - Juventus kehilangan tiga pemain kuncinya saat menghadapi Bayern Munich di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Meski demikian, Bayern tetap menganggap Juve sebagai tim yang berbahaya.

Juventus dipastikan akan tampil tanpa Paulo Dybala, Claudio Marchisio, dan Giorgio Chiellini pada laga di Allianz Arena, Kamis (17/3/2016) dinihari WIB. Tiga pemain itu mengalami cedera dan tidak dibawa ke Munich.

Kendati Juve tidak akan tampil full team, Bayern tak akan sedikit pun mengendurkan level kewaspadaan mereka. Die Roten menilai Juve tetap tangguh.

"Bagi saya, Juventus tetap lawan yang berat dengan semangat yang hebat," ujar pelatih Bayern, Pep Guardiola.

"Mungkin (Alvaro) Morata akan jadi starter besok. Marchisio tentu saja tidak akan main, tapi Hernanes sudah bermain pada pertandingan di Turin. Chiellini juga tidak main di Turin, jadi saya pikir tak akan ada banyak perubahan jika dibandingkan dengan leg pertama," lanjut Guardiola.

"Apakah pemain-pemain tertentu absen atau tidak, Juventus tetap tim yang sama. Mereka tetap berbahaya. Mereka adalah tim juara, mereka akan menunggu kesempatan mereka," tuturnya.

Bayern ditahan Juventus 2-2 di leg pertama meski sempat unggul dua gol. Untuk lolos ke perempatfinal, mereka cuma butuh hasil imbang tanpa gol di leg kedua.

disadur dari situs detik-news

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...