Juventus Upayakan Akan  Rekrut Gianluca Scamacca
Pemain Sassuolo Gianluca Scamacca © Getty Images

Juventus Upayakan Akan  Rekrut Gianluca Scamacca

Selasa, 12 Jan 2021 | 15:39 | Muchdi

Winnetnews.com -  Andrea Pirlo telah menegaskan bahwa Juventus sedang membutuhkan tambahan tenaga di sektor depan. Dan sekarang, manajemen klub sedang berupaya merekrut pemain baru di bursa transfer musim dingin.

Suatu ketika, pria berusia 41 tahun tersebut mengatakan kalau Juventus membutuhkan striker seperti Olivier Giroud. Tetapi, bomber asal Prancis itu dikabarkan akan segera menambah masa abdinya bersama Chelsea.

Sejumlah rumor pun telah mengaitkan Bianconeri dengan beberapa nama. Salah satu di antaranya adalah penyerang gaek Sampdoria, Fabio Quagliarella, yang pernah menjadi bagian dari Juventus.

Rumor kedatangannya kian terdengar kuat karena Quagliarella merupakan mantan rekan setim Pirlo di Juventus dulu. Tapi baru-baru ini, pria berusia 37 tahun tersebut menyatakan kesetiannya kepada Sampdoria.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Bidik Gianluca Scamacca

Juventus tidak kehabisan opsi. Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, juara bertahan Serie A itu sedang mengarahkan bidikannya kepada penyerang Sassuolo, Gianluca Scamacca.

Laporan tersebut juga mengungkapkan kalau Juventus berniat membawa sang pemain ke Turin dengan skema pinjaman 18 bulan. Diketahui juga kalau Juventus akan mencantumkan kewajiban membeli di akhir masa pinjaman.

image0
Pemain Sassuolo yang sedang memperkuat Genoa, Gianluca Scamacca. © Twitter @Genoacfc

Proses negosiasi diyakini akan berlangsung mulus karena Juventus punya hubungan yang cukup baik dengan Sassuolo dalam urusan transfer. Il Neroverdi pun bisa mendapatkan jasa Domenico Berardi karena bantuan dari Bianconeri.

Tuah Hubungan Baik

Jika transaksi benar-benar terjadi, maka Scamacca harus memutus perjanjian peminjamannya terlebih dahulu. Seperti yang diketahui, Scamacca sedang menjalani masa pinjaman bersama klub Italia lainnya, Genoa.

Nampaknya ini tidak akan menjadi masalah besar buat Genoa. Pasalnya, mereka juga berhubungan baik dengan Juventus. Marko Pjaca, Mattia Perin, hingga Luca Pellegrini merupakan pemain yang tengah Genoa pinjam dari Bianconeri.

Genoa memiliki cukup banyak amunisi di sektor depan. Dan baru-baru ini, mereka meredam rumor soal kepergian salah satu strikernya, Eldor Shomurodov. Ini bisa menjadi indikasi kedatangan Scamacca di Turin dalam waktu dekat.

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Juventus Seriusi Perburuan Gianluca Scamacca"

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...