Kabar Baik untuk Real Madrid, Eriksen Ingin Hengkang dari Spurs
Christian Eriksen

Kabar Baik untuk Real Madrid, Eriksen Ingin Hengkang dari Spurs

Kamis, 6 Jun 2019 | 07:35 | Daniel

Winnetnews.com - Gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen mengindikasikan bakal hengkang dari timnya tersebut pada musim panas ini. Eriksen menyatakan, dirinya membutuhkan sebuah tantangan baru dalam kariernya.

Tentu saja hal ini jadi angin segar untuk klub yang membidik Eriksen di jendela transfer musim panas ini. Tercatat setidaknya ada tiga tim yang menaruh minat pada pemain asal Denmark tersebut: Manchester United, Liverpool, dan Real Madrid.

Nama terakhir yang disebut bahkan dikabarkan siap untuk menggelontorkan dan besar demi bisa mendapatkan Eriksen. Madrid memang tengah membangun proyek perombakan tim demi bisa bersaing di musim depan.

“Saya merasa saya berada di momen di mana saya mungkin menginginkan sesuatu yang baru. Saya punya rasa hormat yang tinggi untuk Tottenham, tapi saya juga menginginkan sesuatu yang baru,” jelas Eriksen seperti dikutip dari Sportsmole.

“Saya berharap akan ada kejelasan pada musim panas ini. Itu adalah rencana saya. Namun di sepak bola, Anda tidak akan pernah tahu kapan hal itu terjadi. Itu bisa terjadi kapanpun,” tambahnya.

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...