Image Kabar Duka, Artis Senior Cheppy Chandra Meninggal Dunia
Foto:Istimewa
Seleb  

Kabar Duka, Artis Senior Cheppy Chandra Meninggal Dunia

Jumat, 13 Oktober 2017 14:29 WIB

WinNetNews.com- Berita duka datang dari artis senior, Cepi Setiawan atau yang lebih akrab disapa Cheppy Chandra, meninggal dunia karena sakit yang sudah dialaminya selama beberapa waktu belakangan ini. Kabar ini pertama kali muncul dari sebuah pesan singkat yang beredar di kalangan awak media yang tersebar tadi pagi, Jumat 13 Oktober 2017.

 

"Innalillahiwainnailaihi rojiun., telah berpulangnya kerahmatullah ARTIS SINETRON CEPI SETIAWAN ( CHEPPY CHANDRA ) Pada hari kamis jam 11.30 di RS Bunut Sukabumi, yg akan di kebumikan pada hari jum.at di cihaur desa gunung sari ciranjang cianjur.  Semoga alm diterima iman islamnya di sisi Allah SAW.,aminn," isi pesan tersebut.

Salah seorang kerabat dekat Cheppy, yang juga merupakan pemain sinetron, yaitu Sonny Septian langsung mengkonfrimasi kabar tersebut.

"Baru dengar tadi pagi dari teman yang kemarin ikut syuting bareng juga. Kebetulan dia (almarhum) teman mama dan teman Kak Elma (Theana) juga," kata Sony Septian.

Menurut Sonny, Cheppy meninggal dunia karena penyakit jantung yang sudah lama dideritanya. Selama menjalani syuting, Cheppy juga sempat minta istirahat karena kondisi fisiknya yang sudah semakin melemah.

Cheppy Chandra mulai dikenal saat ia berperan sebagai Pak Anas di sinetron 'Aku Anak Indonesia' yang tayang di tahun 2015. Tidak hanya itu saja,  Cheppy juga pernah bermain untuk film 'Birahi Perempuan Halus' (1997), 'Akibat Hamil Muda yang Kedua (Gairah Cinta Maria)' (1997), 'Gairah 100%' (1997), 'Sepuluh' (2009), 'Tragedi Penerbangan 574' (2012), dan 'Tiga Sekawan' (2013).

Cobain Pedasnya Mie Ayam Pangsit di Mie Uleg Rio
Gunung Sinabung Meletus, Sejumlah Desa Mendadak Jadi Gelap

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun