Kabar 'Friends' Lakukan Proyek Reuni Semakin Menguat, Ini Kata Jennifer Aniston

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Kabar 'Friends' Lakukan Proyek Reuni Semakin Menguat, Ini Kata Jennifer Aniston Sumber: Variety

Winnetnews.com - Keenam pemain serial 'Friends', bersama David Crane dan Marta Kauffman, dikabarkan memiliki potensial tinggi untuk membuat reuni 'Friends' tanpa script yang akan ditayangkan di HBO Max.

"Para pemain 'Friends' telah berdiskusi untuk membawa acara ini kembali. tapi dalam bentuk seperti apa masih banyak yang harus diskusikan," ujar salah seorang sumber seperti dikutip dari Entertainment Tonight.

Kabar ini menjadi sebuah kejutan tersendiri, pasalnya orang-orang yang terlibat dalam serial ini sempat mengatakan bahwa tidak akan ada reuni untuk serial 'Friends'.

Satu bulan yang lalu, Jennifer Aniston mengunggah sebuah foto ia bersama para pemain 'Friends' yang lainnya di Instagram dan foto itu pun membuat publik berspekulasi bahwa akan ada reuni.

Kabar ini menjadi semakin kuat, jika kita mengingat sesi wawancara yang dilakukan Jennifer Aniston dengan Ellen DeGeneres pada Juni lalu, yang mengatakan kalau para pemain sedang mengerjakan sesuatu bersama.

"Aku akan melakukannya, para pemeran perempuan juga, pemeran laki-laki juga akan melakukannya, aku yakin. Dengar, apapun dapat terjadi," ujarnya.

"Pembicaraan ini masih berada di tahap awal, tetapi semuanya sudah memiliki pandangan yang sama," kata sumber dari Entertainment Tonight.

Informasi tersebut membuat publik semakin bertanya-tanya, apakah akan ada kemungkinan kita dapat kembali melihat Ross, Rachel, Phoebe, Monica, Chandler, dan Joey ada di layar kaca untuk melakukan reuni.

Apa Reaksi Kamu?