Skip to main content

Kabar Gembira Buat Fans MU, Rooney Bakal Main Lagi

Foto: express.co.uk
Foto: express.co.uk

WinNetNews.com - Leg kedua perempatfinal Liga Europa Manchester United akan menjamu Anderlecht di Old Trafford, Jumat (21/4/2017) dinihari WIB. Laga ini bisa jadi kesempatan bagi Wayne Rooney untuk kembali tampil. Jika dimainkan, kontribusi Rooney dinantikan oleh Manchester United.

Rooney sendiri sudah menepi selama kurang lebih tiga pekan. Setelah masuk sebagai pemain pengganti di laga melawan West Bromwich Albion pada 1 April, Rooney belum tampil lagi karena cedera pergelangan kaki.

Manajer MU Jose Mourinho mengungkapkan bahwa pemulihan Rooney menunjukkan sinyal positif. Rooney pun disebutnya punya peluang untuk main saat MU menjamu Anderlecht di leg kedua perempatfinal Liga Europa.

"Dia sekarang sedang bekerja dan dia membaik dan, jika dalam sesi latihan ini jawabannya positif, saya akan memilihnya untuk ada di bangku cadangan besok. Dengan pengalamannya di fase knockout, dia pemain yang bisa berguna," ujar Mourinho seperti dikutip dari ESPN FC.

"Jika kami butuh gol, dia bisa membantu kami. Jika kami harus mempertahankan hasil, menguasai bola, menjaga bola, dia juga bisa membantu kami."

"Jadi semoga jawabannya di sesi latihan positif," katanya.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top