Kabar Gembira!! Gitar Legendaris Elvis Presley Akan Dilelang

Kontributor 3
Kontributor 3

Kabar Gembira!! Gitar Legendaris Elvis Presley Akan Dilelang
WinNetNews.com - Barang yang pernah dimiliki Elvis Presley pasti akan mempunyai nilai sejarah yang tinggi, jika barang tersebut dijual pasti para penggemar setia Elvis banyak yang meminatinya.

Nah ada kabar gembira, gitar milik Elvis yang akan dilelang ke publik. Gitar ini menjadi salah satu benda terpenting dalam kehidupan sang musisi asal Amerika. Bila gitar itu hidup, pasti akan menceritakan kisahnya selama mendampingi Elvis selama hidupnya. Rencananya, gitar itu akan dilelang pada perayaan Pekan Elvis Presley di Graceland, Tennessee, Amerika Serikat.

Ajang lelang ini akan digelar pada 10 -16 Agustus mendatang. Sedangkan khusus untuk pelelangan gitar legendaris itu baru dimulai pada 13 Agustus 2016.

Pelelangan gitar akan terasa makin spesial bagi penggemar sang musisi dan masyarakat Graceland. Pasalnya, di sana pula musisi legendaris itu terbaring damai untuk terakhir. Ia lahir di Tupelo, yang berdekatan dengan Graceland, pada 1935.

Mengutip Entertainment Weekly, gitar itu diperkirakan akan terjual dengan harga US$ 30 ribu(Rp394 juta). Namun harga pembukaan yang ditentukan untuk gitar itu US$ 10 ribu (Rp131 juta).

Tentu gitar itu bisa terjual dengan harga yang lebih tinggi, mengingat gitar itu selalu dipakai oleh Elvis semasa hidupnya. Pembeli diprediksi akan berlomba-lomba membayar dengan harga paling tinggi untuk membawa pulang gitar yang dipakai latihan membuat lagu untuk acara televisi Elvis Special oleh sang Raja Rock n' Roll.

Nah siapa yang berminat? Langsung saja siapkan kocek Anda dan pada tanggal yang tertera, langsung datang ke lokasi dan ikuti pelelangannya.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});