Skip to main content

Kabar Gembira!! Google Bakal Bagi-Bagi Ilmu di Kota Pahlawan

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

WinNetNews.com - Raksasa mesin pencari dunia, Google direncanakan akan mengajar dan berbagi ilmu ke anak muda di Surabaya. Untuk menunjang sarana dan prasarana, Wali Kota Tri Rismaharini meninjau ruangan co-working space yang disiapkan untuk berkreasi.

Ruang co-working space yang ada di sebelah barat Taman Gantung itu disidak Risma yang membawa serta Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang Kota Surabaya, Eri Cahyadi, Kepala Dinas Pengelolaan Bangunan dan Tanah, Maria Theresia Ekawati Rahayu serta Kepala Bagian Perlengapan, Noer Oemarijati, Rabu (12/7/2017).

Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang Kota Surabaya, Eri Cahyadi, mengatakan, kunjungan wali kota untuk meninjau progress kesiapan ruangan co-working space karena hampir dipastikan Agustus nanti pihak Google sudah akan mengajar di co-working space.

"Insya Allah Agustus nanti, Google sudah datang ke Surabaya untuk mengajar dan transfer ilmu. Sehingga working space yang sudah ada kami bersihkan dan kami sempurnakan. Targetnya akhir Juli sudah clear dan sudah siap semua," jelas Eri Cahyadi.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top