Kabar Gembira Nih.., Single Anyar  Niall Horan Dirilis Pekan Ini
Foto : Billboard

Kabar Gembira Nih.., Single Anyar Niall Horan Dirilis Pekan Ini

Kamis, 4 Mei 2017 | 08:18 | Kontributor 3

WinNetNews.com-Satu lagi personel boyband One Direction yang akan merilis single anyar.

Setelah beberapa waktu lalu Harry Styles mengumumkan jadwal konser tur dunianya. Kini giliran Niall Horan yang memberikan sedikit kejutan bagi penggemarnya.

Yups.., single kedua Niall yang telah dinanti para fansnya akan segera rilis pekan ini. Single yang berjudul Slow Hands ini akan diputar secara perdana di Radio 1 pada hari Jumat, 5 Mei 2017.

Niall telah memberikan update di Twitter pada awal pekan ini untuk mengumumkan lagu barunya itu beserta sampul cover yang menampilkan Niall yang tampak muram dengan latar belakang pemandangan. “Saya tahu Anda sudah menunggu dan dengan senang hati saya mengumumkan single baru saya 'Slow Hands' akan keluar pada tanggal 4 Mei! Tidak sabar menunggu kalian semua untuk mendengarnya,” tulisnya.

Slow Hands akan menjadi kelanjutan dari single solo Niall yang berjudul This Town yang telah dirilis pada bulan September 2016 lalu. Kedua lagu tersebut diharapkan akan hadir di album solo debut Niall yang akan datang. Niall pernah mengatakan bahwa albumnya tersebut akan memiliki sentuhan musik folk pop.

“Kapan pun saya mengambil gitar, saya akan selalu memainkan akord seperti itu, dan jari-jari ini lebih banyak memilih untuk memainkan gaya seperti itu. Saya memainkan sedikit musik elektrik di beberapa lagu dan kami pun banyak bermain dengan perkusi untuk menghidupkan lagu. Jadi akan ada banyak hal yang terjadi pada musik ini,” demikian katanya melansir Aceshowbiz.

So di Indonesia kira kira kapan ya lagu ini bisa didengar. Ditunggu dehh..

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...