(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kabar Gembira! Optimus Prime Bakal Nongol di Spin-off Bumblebee

Kontributor
Kontributor

Kabar Gembira! Optimus Prime Bakal Nongol di Spin-off Bumblebee Foto: Istimewa

WinNetNews.com - Pentolan Transformers, Optimus Prime dikonfirmasi akan muncul di spin-off Bumblebee. Dalam film Transformers dari yang pertama sampai kelima, Optimus Prime dan Bumblebee selalu muncul bahu membahu melawan musuh-musuhnya.

Kabar tersebut juga telah dibenarkan oleh sang pengisi suara. Peter Cullen, yang terkenal karena menyuarakan Optimus Prime di serial Transformers animasi tahun 1980-an serta franchise live-action Paramount, dalam sebuah wawancara dengan Cinemovie membenarkan karakter Optimus Prime akan kembali untuk spin-off Bumblebee tahun 2018.

Michael Bay duduk sebagai produser di film kali ini. Ada pula Steven Spielberg yang menjabat sebagai eksekutif produser.
Ia mengiyakan ketika penggemar menanyakan akankah mereka mendengar suaranya di spin-off tersebut.

Paramount telah menyewa penulis skenario peraih Oscar Akiva Goldsman untuk mengawasi ruang penulis Transformers yang baru terbentuk. Mereka terdiri dari beberapa penulis handal di industri film, seperti Christina Hodson (Shut In), Steven DeKnight (Daredevil), Jeff Pinker (LOST), Ken Nolan (Black Hawk Down), dan Robert Kirkman (The Walking Dead).

Tugas mereka adalah mengemukakan ide untuk sekuel, prekuel, dan spin-off. 'Transformers: The Last Knight' menjadi batu loncatan untuk semesta sinematik para robot ini. Dan spin-off pertama kali ini adalah inisiatif Christina Hodson. Film ini dibintangi oleh Hailee Steinfeld dan John Cena.

'Bumblebee' yang akan menjadi prekuel di masa ketika Bumblebee sebelum bergabung bersama Transformers dijadwalkan rilis di layar lebar Desember 2018.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});