Kabar Mengejutkan Dari Fitri Tropica Setelah Terserang TBC Kelenjar

Oky
Oky
Rabu, 10 Januari 2018 18:03 WIB
Oleh Oky pada Rabu, 10 Januari 2018 18:03 WIB
Image Kabar Mengejutkan Dari Fitri Tropica Setelah Terserang TBC Kelenjar
Sumber : Istimewa

Winnetnews.com - Presenter kocak, Fitri Tropica pernah mengejutkan publik karena penyakit TBC kelenjar yang dideritanya. Karena penyakit ini pula, presenter yang akrab disapa Fitrop ini harus menjalani pengobatan selama setahun penuh. Ia harus meminum obat-obatan secara rutin tanpa terlewat satu hari pun.

Kini, masa pengobatan satu tahun penuh yang dijalani Fitrop usai sudah. Lantas, bagaimana kondisinya sekarang?

Dalam channel Youtube miliknya, Fitrop menjelaskan jika ia akan kontrol ke dokter untuk mengetahui hasil dari pengobatannya. Rupanya, ia mendapatkan kabar bahagia. Dokter menyatakan jika penyakitnya telah sembuh dan tak perlu mengkonsumsi obat lagi.

Bukan hanya itu saja, Fitrop dinyatakan boleh melakukan program hamil setelah sebelumnya dilarang. Hal ini dikarenakan obat TBC yang dikonsumsinya selama satu tahun penuh tersebut memiliki efek negatif bagi perkembangan janin.

Tentu saja dua kabar bahagia ini membuat Fitrop berseri-seri. ia seakan tak sabar untuk memulai program kehamilan dan dikaruniai momongan.

Sebelumnya, Fitrop tak pernah menyangka jika dirinya akan mengidap TBC. Ia tak tahu darimana bakteri penyebab TBC itu datang dan mengapa bisa bersarang di tubuhnya. Ia baru menyadari dirinya terkena TBC kelenjar ketika muncul benjolan kecil di lehernya.

Cegah Cepat Lapar dengan Konsumsi Ini saat Sahur
Nasib Zidane Tergantung Final Liga Champions 2018

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.