Kabareskrim Ari Dono Incar Penggangu Stabilitas Ekonomi dan Keamanan

Wahyu
Selasa, 07 Juni 2016 13:38 WIB
Oleh Wahyu pada Selasa, 07 Juni 2016 13:38 WIB
Image Kabareskrim Ari Dono Incar Penggangu Stabilitas Ekonomi dan Keamanan

Winnetnews.com – Pengungkapan kasus yang dilakukan Kabareskrim jaman Komjen Budi Waseso berbeda dengan Komjen Anang Iskandar. Namun bagi Kabareskrim baru Irjen Ari Dono menyatakan dirinya akan incar pengganggu ekonomi dan keamanan.

Ari Dono pun mengatakan kalau dirinya tetap berupaya mencari simpul-simpul indikasi pelanggaran hukum yang mengganggu stabilitas ekonomi, stabilitas keamanan. Kedua hal ini yang akan menjadi perhatian penuhnya.

Selain itu, Ari juga mengungkap apa tantangan yang dihadapi sebagai Kabareskrim. Salah satunya adalah banyaknya tunggakan kasus. Untuk itu, lanjut Ari, dia berencana akan coba menarik penyidik-penyidik dari Polda untik diberikan pelatihan sekaligus menyelesaikan kasus-kasus tunggakan itu secara bertahap berjenjang.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
BPBD Gunungkidul: Jangan Melaut, Ombak Tinggi

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.