Kabarnya Marlon Brando Donorkan Sperma untuk Michael Jackson!

Kabarnya Marlon Brando Donorkan Sperma untuk Michael Jackson!

WinNetNews.com - Kabar terhangat menyebutkan bahwa Prince bukan anak biologis Michael Jackson. Sebenarnya kabar ini sudah tersebar cukup lama, namun yang mengejutkan adalah pernyataan dari seorang teman terdekat Michael Jackson.

Kabarnya, Prince merupakan anak dari aktor lawas Marlon Brando, yang telah meninggal pada tahun 2004 lalu di usia 80 tahun. Dilansir dari Mirror, Minggu (8/11/15), pemain film Godfather yang populer di tahun 1972 ini turut menyumbangkan spermanya agar "King of Pop" tersebut bisa mendapatkan seorang anak.

Tak hanya itu, Uri Geller, Corey Feldman, dan Macaulay Culkin, disebut-sebut juga turut dimintai spermanya oleh penyanyi legenda dunia itu. Mantan dokter kulit Michael Jackson, Arnold Klein, juga diminta untuk menyumbangkan spermanya.

"Michael meminta semua teman-teman terdekatnya, Uri, Corye, dan Maron, bahkan pada Macaulay yang masih muda saat itu. Tetapi itu tidak pernah diberhentikan sebagai suatu kemungkinan," ungkap Mark Lester, teman dekat Michael Jackson, dilansir dari situs liputan 6.

Mark Lester dan Marlon Brando bertemu di Jackson Neverland Ranch, milik pria yang akrab disapa Jacko itu. Di situlah Lester mulai mengingat kembali, "Dia menghabiskan banyak waktu sekaratnya di sana."

image0

Prince Jackson (WinNetNews/Flckr)

image1

Marlon Brando (WinNetNews/Flickr)

"Saya berkeliling untuk menyapa Brando. Dia duduk dengan mata tertutup dengan Michael. Saya sampai dekati dia, tiba-tiba dia membuka matanya. Dia tampak sangat seperti Prince," tambah Mark Lester.