Image Kabut Asap Pekanbaru, Penumpang Membeludak di Bandara Syarif Kasim Dua
Peristiwa  

Kabut Asap Pekanbaru, Penumpang Membeludak di Bandara Syarif Kasim Dua

Kamis, 03 September 2015 21:35 WIB

Wingamers.com - Bandara Sulta Syarif Kasim Dua Pekanbaru Riau dalam dua hari terakhir lumpuh total akibat bencana kabut asap yang melanda kota Pekanbaru, Riau. Pembatalan jadwal penerbangan yang dilakukan maskapai penerbangan mengakibatkan penumpukan calon penumpang di bandara.

Sebagian penumang ada yang memilih tetap menunggu dan sebagian lagi ada yang memutuskan untuk melakukan refund tiket. Mereka yang tidak mau menunggu lebih memilih untuk beralih menggunakan transportasi darat, meskipun wktu tempuhnya menjadi lebih lama.

Jarak panjang hanya berkisar 400 meter imbas dari kabut asap yang menyelimuti Provinsi Riau tersebut. Kondisi terparah biasanya terjadi pada pagi hari, yakni jarak panjang hanya mencapai kurang labih 150 meter saja.

Jumlah penerbangan di bandara Sultan Syarif Kasim Dua Pekanbaru, Riau yang mencapai 40 hingga 60 penerbangan per harinya mengakibatkan membeludaknya penumpang yang penerbangannya tertunda karena kabut asap.

Di antara penumpang bahkan ada yang sudah dua hari menunggu di bandara. Hingga saat ini, pihak bandara belum melakukan tindakan penutupan bandara, meskipun dalam dua hari seluruh rute penerbangan telah dibatalkan.

Yuk Coba Es Krim Berbahan Sayuran Ini !
Indonesia Beli 11 Sukhoi SU-35 Sebagai Pengganti F-5

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun