'Kadek', Game Lokal yang Menarik dengan Genre Endless Running

kontri

Dipublikasikan 6 tahun yang lalu • Bacaan 2 Menit

'Kadek', Game Lokal yang Menarik dengan Genre Endless Running

WinNetNews.com - Bagi Anda warga Bandung, game developer  asal Bandung, Bandung Studios, belum lama ini meluncurkan game  unik berjudul "Kadek". Kadek sendiri dalam bahasa Sunda artinya adalah membacok. Sesuai namanya, dalam game ini, kita akan berperan menjadi tokoh antagonis yang akan menyerang penduduk.

Sebenarnya kurang dijelaskan latar belakang dari karakter utama di dalam game maupun alasan dari serangan yang dia lakukan, namun di sini terlihat bahwa tokoh antagonis yang menggunakan topeng dan membawa kapak akan memberikan teror di dalam sebuah kota. Pemain akan diminta untuk menyerang penduduk sipil sebanyak mungkin sembari menghindari serangan dari polisi.

image0

Game Kadek mengambil genre endless running . Objektif utamanya adalah untuk mendapatkan poin sebanyak-banyaknya dengan cara menekan layar ketika ada penduduk sipil yang berlari di dekat Anda.

Lalu Anda juga dapat menghindari serangan dari polisi dengan menekan layar ketika ada proyektil peluru yang berada di dekat kita. Tiap beberapa fase, kita akan bertemu dengan bos di fase tersebut berupa pasukan polisi yang di tiap fasenya akan membawa peralatan tempur yang semakin canggih.

Selain itu saat pemain membuat kombo, maka akan ada rage bar yang jika terisi penuh dapat memberikan efek yang mempermudah permainan.

Poin plus dari game ini adalah visualnya yang mengangkat pixel art yang diramu dengan baik. Dengan adanya bos di tiap akhir fase, game endless runner ini menjadi terasa tidak membosankan. Sayangnya dari sisi story kurang diangkat, padahal game ini berpotensi untuk mengangkat cerita yang unik mengingat pemain akan memainkan tokoh antagonis.

Bagi Anda yang ingin nostalgia dengan tema retro sambil memainkan game casual bertema Kota Bandung dengan sudut yang berbeda, Anda bisa mencoba memainkan game Kadek.

Gameplay yang sederhana namun sarat akan konten ini akan menjadi teman di waktu luang yang menarik. Jika tertarik silahkan unduh Kadek di tautan Google Play ini.

(dilansir dan diperbaiki dari dailysocial)

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...