Kadiv Humas Polri Bantah Broadcast WhatsApp! Apa, sih, Isinya?

Zulkarnain Harahap
Zulkarnain Harahap

Kadiv Humas Polri Bantah Broadcast WhatsApp! Apa, sih, Isinya? Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol. Setyo Wasisto/Foto: Zool WNN

WinNetNews.com - Mabes Polri membantah isi boadcast di aplikasi percakapan WhatsApp. Pantauan winnetnews, isi broadcast itu menyebutkan seorang perwira Polri meminta kiriman bunga agar dikirim ke Mabes Polri.

Menurut Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol. Setyo Wasisto, masyarakat mengirim karangan bunga tanpa paksaan oleh siapapun.

"Saya mendengar itu tapi bisa saja orang mengatakan apa. Faktanya, masyarakat masih mempunyai nasionalisme, masih menginginkan NKRI. Suatu bentuk menyuarakan dengan mengirim bunga," katanya di Kompleks Mabes Polri, Kamis (04/05/2017).

Dia menambahkan, jumlah karangan bunga yang menyentuh angka 1.101 lebih itu menjadi buktinya. Bahkan potensial terjadi penambahan pengiriman karangan bunga ke Mabes Polri.

Terkait pengiriman karangan bunga, Setyo mengingatkan masyarakat agar memperhatikan cara pengiriman karangan bunga.

"Saya mengingatkan ke masyarakat, yang kirim kami harapkan, kirimkanlah menggunakan mobil pick-up. Jangan pakai motor karena menggangu pengguna jalan yang lain," tutupnya.

Apa Reaksi Kamu?