Kadivhumas Polri: Institusi Kita Loyal

Zaenal Arifin
Senin, 20 Juni 2016 20:45 WIB
Oleh Zaenal Arifin pada Senin, 20 Juni 2016 20:45 WIB
Image Kadivhumas Polri: Institusi Kita Loyal

 Jakarta, Winnetnews.com -  Kadivhumas Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar, menjamin bahwa tidak akan ada konflik internal di Kepolisian, terkait penunjukkan Komjen Pol Tito Karnavian sebagai calon Kapolri oleh Presiden Joko Widodo.

"Institusi kita adalah loyal. Loyalitas struktural yang ada pada Polri itu berlaku. Demikian juga dengan hirarki yang ada, jadi siapapun pimpinan Polri yang diangkat secara sah oleh presiden, meskipun pati (perwira tinggi) junior, kami harus tunduk dan takut," tegas Irjen Boy, di Mabes Polri, Jakarta, Senin (20/6/2016).

"Jadi Polri tunduk pada pimpinan, tunduk pada hirarki yang berlaku yang tentunya memiliki landasan kerja, kode etik profesi dan disiplin," tambahnya.

Dengan demikian, menurutnya, Kepolisian tidak mempermasalahkan senioritas pati yang menjadi Kapolri.

Winners… Hobi Memancing, Ini Loh Manfaatnya Untuk Kesehatan
Ternyata Air Perasan Beras Banyak Manfaatnya Lho

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.