Kado Ultah Diceburkan, Pemuda Ini Inginkan Jaguar, Bukan BMW

Khalied Malvino
Khalied Malvino

Kado Ultah Diceburkan, Pemuda Ini Inginkan Jaguar, Bukan BMW Kado mobil BMW putih yang diceburkan ke sungai oleh seorang pemuda dari Haryana, India. (Foto: gridoto.com)

Winnetnews.com - Pemberian kado ulang tahun sedianya membuat kita berbahagia, terlebih yang memberikan adalah orang tua kita. Namun, hal berbeda terjadi di Haryana, India, pemuda yang baru berulang tahun ke-22 malah menceburkan mobil BMW pemberian orang tuanya ke sungai, Minggu (11/8/2019).

Melansir gridoto.com, pemuda tersebut beralasan melakukan hal tersebut gara-gara mobil yang sebenarnya dia inginkan adalah sebuah Jaguar.  Laman berita India Today melaporkan pemuda yang identitasnya belum diumumkan tersebut kini menjadi objek penyelidikan polisi.

Pemuda tersebut akhirnya menyesali perbuatannya, ia menyesal kalau BMW yang diberikan orang tuanya memang tidak sebagus Jaguar yang diinginkannya, namun lebih baik daripada tidak ada mobil sama sekali.

Kejadian ini bermula ketika si pemuda masih dilanda kemarahan, mendorong BMW tersebut ke sungai lalu merekamnya dan diposting ke akun media sosialnya.

Cara tersebut dilakukan si pemuda sebagai curhatan ke orang tuanya kalau hadiah tersebut tidak seusai yang ia harapkan.

Namun tiba-tiba dia menyesali perbuatannya, dengan bantuan orang setempat, mereka mencoba menyelamatkan mobil BMW yang sudah terlanjur diceburkan di sungai.

Apa Reaksi Kamu?