Kaesang Wisuda Hari ini, Jokowi Dikabarkan Hadir

Amalia Purnama Sari
Amalia Purnama Sari

Kaesang Wisuda Hari ini, Jokowi Dikabarkan Hadir Kaesang dan Jokowi (foto: Liputan6)

Winnetnews.com - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, akan diwisuda hari ini, Rabu (09/10). Jokowi selaku ayah dikabarkan datang menghadiri prosesi wisuda Kaesang.

Berdasarkan informasi yang diperoleh daro Singapore Univeristy of Social Science (SUSS), Jokowi akan menghadiri seremoni wisuda yang dimulai pada pukul 09.30 waktu setempat. Selepas menghadiri prosesi wisuda, Jokowi akan langsung kembali ke Indonesia.

Dalam waktu dan tempat yang terpisah, Kaesang kedapatan mengunggah foto yang menggambarkan suasana ia diwisuda. Foto tersebut menggambarkan beberapa temannya yang sedang menunggu prosesi wisuda.

“Akhirnya,” tulis Kaesang lewat Twitter.

Sebelum menghadiri acara wisuda Kaesang, Jokowi menghadiri acara Leaders Retreat di The Istana pada Selasa (08/10) malam. Pertemuan ini membahas sejumlah kesepakatan terkait kerja sama ekonomi.

Perihal acara wisuda Kaesang, sang kakak, Gibran Rakbuming, sudah memberikan petunjuk kepada publik mengenai acara wisdua Kaesang. Gibran waktu itu ditanya mengenai kelanjutan bisnisnya jika dia maju ke ranah politik. Ia kemudian menjawab jika Kaesang sudah siap untuk mengurus bisnis setelah rampung kuliah.

“Ya namanya juga bisnis kan bisa dijalankan orang lain. Sekarang Kaesang sudah lulus dan bisnis saya bisa diestafetkan ke Kaesang. Minggu depan ia lulus,” jelas Gibran, saat ditanya oleh wartawan di Senayan City pada Minggu (06/10) kemarin.

Apa Reaksi Kamu?