Kaget Lihat Harga Pemain Ini, United Pilih Mundur

Daniel
Daniel

Kaget Lihat Harga Pemain Ini, United Pilih Mundur Sean Longstaff

Winnetnews.com - Tidak selamanya klub dengan budget belanja besar mau membeli pemain dengan nilai transfer "tak masuk akal". Contohnya Manchester United yang dikabarkan memilih untuk menarik diri dari berburuan Sean Longstaff.

Pemain Newcastle United tersebut memang sempat dikabarkan masuk dalam daftar belanja Setan Merah di musim panas ini. Akan tetapi menurut kabar yang dikutip dari Telegraph, harga sang pemain yang kemahalan membuat mereka mundur.

Newcastle tidak mau melepas Longstaff dengan harga di bawah 50 juta poundsterling. Jumlah yang cukup fantastis mengingat Longstaff masih berusia sangat muda yakni 21 tahun, dan minim pengalaman.

Dicoretnya Longstaff dari daftar buruan membuat United kini hanya menyisakan satu opsi saja untuk belanja gelandang baru yakni Bruno Fernandes. Sejauh ini belum ada langkah kongkret dari United untuk memboyong Bruno.

Manchester Merah sudah mendapatkan dua pemain anyar di bursa transfer musim panas ini. Pertama adalah Daniel James dari Swansea City, dan full back muda Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace.

Apa Reaksi Kamu?