Kahiyang Ayu Akan Menikah 8 November Mendatang

Gunawan Wibisono
Minggu, 17 September 2017 12:52 WIB
Oleh Gunawan Wibisono pada Minggu, 17 September 2017 12:52 WIB
Image Kahiyang Ayu Akan Menikah 8 November Mendatang
Foto: Istimewa

WinNetNews.com - Tanggal pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dengan tunangannya Bobby Nasution terjawab sudah. Kahiyang-Bobby akan melangsungkan pernikahan pada hari Rabu, 8 November 2017 di Solo, Jawa Tengah.

Kabar ini disampaikan langsung oleh putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka saat menggelar jumpa pers di kediaman pribadi Jokowi, Solo, Jateng, Minggu (17/9/2017). Gibran ditunjuk sang ayah menjadi juru bicara pernikahan Kahiyang-Bobby.

"Adik saya akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 8 November. Jadi nanti acaranya akan dilakukan di Graha Sabha Buana. Acaranya simpel saja," ujar Gibran.

Gibran mengatakan, di hari yang sama akan dilangsungkan akad dan resepsi pernikahan. Akad digelar pagi hari dan dilanjutkan resepsi. Sehari sebelumnya, keluarga akan menggelar acara siraman dengan adat Jawa.

"Itu kan tanggal 8 hari Rabu, hari Selasanya kita siraman dan sebagainya. Hari Rabu pagi kita akad, terus setelah itu dilanjutkan dengan resepsi," tutur Gibran.

Sebelumnya, pihak keluarga sudah menyiapkan segala keperluan administrasi untuk acara ini. Pihak keluarga mengurus persyaratan administrasi di kantor-kantor pemerintahan.

7 Benda ini Bisa Pengaruhi Kinerja di Kantor
Jaksa Tuntut Rita Widyasari dengan 15 Tahun Penjara

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.