Image Kakak Ipul, Sholeh Kawi Meyakini Adiknya Tak Kelainan Seks
Hukum   Seleb  

Kakak Ipul, Sholeh Kawi Meyakini Adiknya Tak Kelainan Seks

Sabtu, 20 Februari 2016 10:40 WIB

WinNetNews.com - Saiful Jamil berurusan dengan hukum setelah dilaporkan remaja pria ke Polsek Kelapa Gading karena dugaan pelecehan seksual. Menurut polisi, Saipul sudah mengakui semua tuduhan.

Namun kerabat sang pedangdut masih yakin Saipul tak bersalah. Kakak Ipul, Sholeh Kawi meyakini adiknya tak kelainan seks.

Baca Juga: Pengacara Tegaskan Saiful Jamil Belum Akui Pelecehan

"Saya yakin dia tidak melakukan. Di rumah Ipul ada beberapa laki-laki, asisten, sopir. Ada yang dipanggil Yusuf, Apri, ganteng semua. Andai kata yang dituduhkan benar dan opini yang dibangun benar tolong jawab dengan jujur saya tanya sama Ardi nggak pernah dipegang-pegang, saya yakin (Saipul normal)," tegas Sholeh di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (19/2).

Sholeh akan terus membela Saipul karena yakin sang adik tak bersalah. Entah informasi dari mana, Sholeh juga mengaku mendengar pelapor adiknya juga sudah cabut laporan.

 

"Demi Allah saya akan bela adik saya. Petinggi di negeri ini yang punya hati nurani tolong dengarkan keluhan apa yang terjadi terhadap Saiful Jamil dia harus menjalani hukuman bukan yang dia lakukan. Saya dengar pelapor sudah cabut laporan juga," ucap Sholeh.

Saipul hari ini baru saja menjalani pemeriksaan di BNN. Ia tampak tersenyum meski dengan mata berkaca-kaca. Namun ia juga masih belum banyak bicara.

Dilansir dari laman detik

Mulai Diproduksi, Sepeda Motor Tercantik di Dunia
Gara-gara Warna Hitam, Kate Middleton Dihujat Publik

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun