(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kakak Syahrini Tersetrum Ketika Cuci Truk Tronton

Cindy
Cindy

Kakak Syahrini Tersetrum Ketika Cuci Truk Tronton Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Ridwan Zaelani kakak kandung dari penyanyi Syahrini diketahui meninggal dunia karena tersengat listrik saat mencuci mobil besar.Dikutip dari berbagai sumber yang ada, Polisi menjelaskan kejadian itu terjadi pada 25 September kemarin kala mencuci mobil truk besar.

"Sewaktu korban An. Ridwan Zaelani (41) dan temannya An. Deden Edi Rustandi (36) sedang mencuci mobil tronton Mitsubishi Tronton, warna kuning No. Pol. B-9031- SYV kemudian korban menyuruh temannya untuk menaikkan Bak truk yang sedang dicuci, dan tanpa diduga bak truk mengenai arus listrik tegangan tinggi, sehingga korban An. Zaelani langsung meninggal dunia di tempat kejadian," kata Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena.


Sementara itu, keluarga besar Syahrini tidak mengizinkan pihaknya melakukan autopsi. Keluarga disebut sudah iklhas dengan kepergian Ridwan Zaelani. 

"Pihak keluarga korban membuat surat pernyataan keberatan untuk dilakukan otopsi dan menyatakan kejadian tersebut musibah dan takdir," tambah Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena.


Seperti yang diketahui, Syahrini adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Kakak pertamanya almarhum Ridwan Zaelani dan adik perempuannya yang juga sang manager, Aisyahrani. 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});