Kakek 61 Tahun Kirim Surat Cinta untuk Bocah SD

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Kakek 61 Tahun Kirim Surat Cinta untuk Bocah SD Ilustrasi, Sumber: Unsplash

Winnetnews.com - Rasa cinta memang tidak mengenal usia, buktinya saat ini banyak pasangan yang saling mengikat janji meskipun umur keduanya terpaut jauh.

Seorang kakek berusia 61 tahun menyatakan perasaannya kepada gadis yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), dengan cara mengirimkan surat cinta. Surat itu pun kemudian beredar di media sosial.

Salah satunya adalah akun Instagram @smart.gram. Dalam surat cinta itu, sang kakek menulis kata-kata cinta seperti anak muda yang sedang kasmaran.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by smartgram (@smart.gram) on

Bahkan, kakek ini juga menulis hal-hal yang tidak senonoh dalam surat itu, seperti ajakan berhubungan badan. Selain itu, sang kakek juga menuliskan kalau dirinya merasa kesal karena sudah dimaki-maki oleh ibu anak ini.

Berdasarkan keterangan yang ditulis pada unggahan tersebut, kakek ini sekarang sudah diamankan oleh pihak berwajib. Dia ditangkap saat sedang berada di kediamannya di Kelurahan Bintarajaya, Bekasi Barat, pada Kamis (12/9). Penangkapan itu terjadi karena ia diduga telah mencabuli anak di bawah umur.

Unggahan tersebut juga memperlihatkan saat sang kakek ditangkap. Pihak berwajib mengatakan kalau si kakek sudah melakukan tindakan pencabulan pada anak di bawah umur itu dan sang anak pun sudah mengakuinya. Bahkan, hasil visum yang dilakukan pun telah membuktikan tindakan keji kakek ini.

Foto yang diposting ini pun menarik perhatian para warganet. Tak sedikit mereka memberikan komentar yang mengutuk perbuatan sang kakek dan mengatakan kalau kakek tersebut adalah seorang pedofil.

Apa Reaksi Kamu?